BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

gfu

Minggu, 28 November 2010

cara cari uang

Keinginanku hari ini, tepatnya akhir-akhir ini adalah memiliki mobil kecil. Meski tidak harus baru. Mobil yang sangat efisien nyaman dikendarai di segala jenis jalan dan berbagai cuaca yang tidak selalu nyaman. Maklum Jakarta, sewaktu-waktu bisa terjadi banjir. Jalan yang berlobang dan pembangunan infrastruktur yang tumpang tindih memerlukan mobil yang khusus. Bukanya aku tidak bersyukur dengan mobil yang ada, tapi memang mobil keluarga yang telah saya punya ini agak terlalu besar untuk dipakai aktivitas sehari-hari. Aku ingin memiliki mobil dengan penumpang yang sedikit, irit bahan bakar dan mudah untuk dirawat. City car begitulah istilah yang sering dipakai sekarang.

Benar-benar seperti orang yang sedang "kayunyun" (jatuh cinta) setiap waktu luang aku mencari mobil ini di internet atau bertanya ke mbah google. Atau mencari di komunitas/forum jual beli mobil. Saat ini yang yang aku target adalah sejenis suzuki jimny katana. Sudah beberapa kali saya menemukan yang tipenya cocok tapi setelah di cek ditempat kondisi mobilnya sangat memprihatinkan. Banyak karat dan lobang yang mengganggu pamdangan mata. Mengapa suzuki? sudah 3 kali berganti mobil saya selalu memilih suzuki karena selama menggunakan mobil ini tidak pernah menemui masalah yang menyusahkan. Bengkel mudah ditemukan, bahkan montir dipinggir jalanpun bisa diminta jasanya.Sparepart mudah didapat dan cukup murah.Disamping irit bahan bakar. Oleh karenannya hati saya terpikat ke suzuki jimny katana.

Performen

The Jimny’s 1.3-litre petrol engine now gives 84bhp and 81lb ft of torque, but it’s still slow. The manual version takes over 14 seconds to reach 60mph and the four-speed auto over 17; top speed is just 87mph (84mph auto). Mind you, given the Jimny’s top-heavy feel and poor grip, you wouldn’t want to go any faster. Off-road, it holds its own.

Semoga mimpi indah ini segera terwujud dengan kasih sayang Tuhan. Amiin

Read More......
Bookmark and Share
Jumat, 05 Februari 2010
MENGENAL BISNIS ONLINE : 3. DOLAR PERTAMAKU
3 komentar 20.57 Diposkan oleh OSCAR JR
Label: bisnis modal kecil, bisnis sampingan

DOLLAR pertama, setelah merangkak tertatih-tatih mencoba mempelajari bisnis online, sayapun mendapat kiriman dollar yang pertama sebesar US$ 0,08 ke rekening PayPal yang kubuat sebelumnya. Testimoni buat diri sendiri bahwa ternyata memang dunia online bisa menghasilkan uang. Inilah dolar pertama yang menjadi titik keyakinan untuk semakin menggeluti dunia bisnis online. Luar biasa “Surprise” dan Syukur atas hasil usaha keras untuk mempercayai bisnis online. Bukan angka 0.08 dolarnya tetapi bahagianya melihat akun PayPal yang terisi dolar untuk pertama kalinya.



Awalnya memang banyak temen bahkan istri sendiri meremehkan," yah....nol koma nol". Tetapi buatku secara pribadi ini adalah awal yang menjadi bukti bahwa aku bisa mengais rezeki dari internet. Dengan keyakinan yang belum 100% kucoba untuk bertahan dan dengan perjalanan waktu saya menimba ilmu dari sumber-sumber yang sudah berpengalaman. Bagaimana dan apa saja sumber uang yang bisa di gali dari dunia internet. Rupanya Tuhan memperhatikan kegelisahanku sehingga dimudahkan jalan rizki ini. Dan mengalirlah recehan rupiah dan dolar mengalir ke rekeningku. Puji Syukur atas segala kemudahan yang Engkau berikan, Tuhan yang maha pengasih dan penyayang.

WAH, inilah cita-citaku saat ini. ya WAH yang berarti "work at home" ini gelar bagiku saat ini. Dengan usia yang tidak lagi muda dan tenaga yang dulunya pernah perkasa sebaiknya saya beralih strategi yaitu work at home. Pekerjaan yang tidak terpengaruh dengan macetnya kota Jakarta, debu dan asap knalpot, dikejar-kejar waktu takut terlambat dan segala kekurangnyamanan kota besar. Inilah solusi. Langkah berikutnya adalah menemukan cara yang tepat sehingga yang awalnya $0,08 bisa menjadi $8 perhari, besok nya $80 perhari, lusanya $800 perhari, hari yang berikutnya $8000 perhari. Semoga Tuhan mengkabulkan keinginan saya ini, amii

0 komentar: